Rabu, 29 Januari 2014

Jersey Bola

// //
Jersey Bola
Jersey Bola atau kw ori merupakan kaos bola yang kualitasnya sangat mirip dengan versi original (98% mirip Original) yang dijual di toko resmi baik dari segi kualitas, bahan, ukuran, dan detail sehingga apabila orang awam melihatnya akan mengira jersey grade ori adalah Original. Jersey bola GRADE ORI adalah Jersey dimana detailnya dibedakan sedikit sekali dari Jersey ORIGINAL yang dipake oleh para pemain bola, Jersey GRADE ORI memiliki tingkat kemiripan 98% dari Jersey ORI ( dalam hal ini yang dibedakan adalah hanya kode produksinya saja ) agar harganya lebih murah, namun dari segi bahan dan detail utama sudah sama dengan Jersey ORI. Jersey GRADE ORI adalah Jersey dengan kwalitas replika terbaik, yang kwalitasnya lebih bagus dari pada Grade AAA atau KW Hongkong

Jersey Bola

Nah berikut ini adalah beberapa ciri-ciri Jersey Grade Ori: 1. Jersey Grade Ori dibungkus dengan PolyBag (bungkus original) sesuai dengan brand, Misalkan baju Manchester United dibungkus dengan bungkus Nike, Real Madrid dengan PolyBag Adidas. 2. Bahan yang digunakan pada jersey grade ori adalah 100% high quality polyester, dri-fit untuk produk nike dan climacool untuk produk adidas. untuk produk lainnya seperti Umbro, Puma maupun warrior juga menggunakan bahan yang sama dengan versi originalnya. 3. Bahan, Corak, Detail dan warna jersey grade ori sangat menyerupai versi original serta jahitan dan sablon yang rapih. 4. Tag pada grade ori memiliki barcode dan lambang sesuai dengan club (untuk nike) serta sangat sama dengan versi aslinya.
5. Washing Tag ada banyak dan tersedia dalam berbagai bahasa. 6. Logo Autentic pada bagian bawah baju menggunakan benang perak seperti pada versi originalnya dan tidak menggunakan benang biasa. 7. Ukuran yang tersedia adalah S, M , L dan XL sesuai dengan standar USA.

Jersey Grade Ori

Nah dengan alasan diatas sudah sepatasnya anda menjatuhkan pilihan baju bola anda kepada Jersey grade Original dari jerseybolasport.com, dengan harga yang tidak terlalu mahal, namun anda mendapatkan kualitas Jersey bola yang sama persis seperti Jersey Ori dimana harganya sangatlah mahal kisaran 800 ribu rupiah.