Minggu, 24 Agustus 2014

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

// //
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Istilah hybrid atau “hibrida” sendiri merupakan istilah yang berarti menggabungkan dua hal berbeda menjadi satu. Maka, mobil hybrid adalah istilah yang menunjuk kepada mobil yang menggabungkan dua atau lebih sumber tenaga.

Dengan menggunakan teknologi hybrid ini, maka keterbatasan sumber daya alam bisa diatasi karena teknologi ini memang dibuat auntuk mengurangi konsumsi bahan bakar. Selain itu, teknologi mobil sedan hybrid juga bertujuan untuk  mengurangi emisi gas buang sehingga sangat ramah lingkungan tanpa mengurangi performa tentunya.

Apakah Menggunakan Camry Mobil Hybrid Aman?

Bila Anda sudah terbiasa mengemudikan mobil konvensional, ingin beralih ke Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia namun masih belum yakin akan keamanannya, maka Anda perlu tahu bahwa Toyota sebagai produsen telah mulai mengeluarkan mobil model hybrid di tahun 1997. Di seluruh dunia, teknologi hybrid dari Toyota telah diterima dengan baik. Hal ini dapat dibuktikan dari pertumbuhan angka penjualan yang cukup signifikan sampai sekarang.

Toyota tentunya selalu berinovasi untuk mencari cara yang lebih baik agar tercapai kesinambungan antara produk, manusia, dan lingkungan. Dengan teknologi hybrid yang telah mengalami berbagai ujian, bisa dipastikan bahwa mengemudi mobil hybrid Camry sama amannya dengan mengemudi mobil konvensional.

Desain body-nya juga sudah dibuat sesuai standar keamanan, agar bisa menghadapi benturan secara optimal.
Struktur Body Camry HybridStruktur Body Camry Hybrid

Bahkan, mobil jenis hybrid sekarang bukan hal aneh lagi. Bisa disebutkan bahwa masyarakat sudah menganggap mobil jenis ini sebagai mobil mainstream yang diburu bukan saja oleh pecinta lingkungan, tetapi juga masyarakat pada umumnya. Ini terjadi karena mobil hybrid seperti Camry mobil terbaik di Indonesia telah terbukti mampu menghemat BBM daripada mobil-mobil biasa.


Mewahnya Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Mobil ramah lingkungan tentu tak berarti meninggalkan aspek estetika. Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia selain membantu Anda berkontribusi dalam kelestarian lingkungan dan menghemat BBM juga didesain dengan seindah mungkin.
Eksterior mobil hybrid yang elegan

Dari sisi eksterior, tampilannya terlihat jauh lebih gagah, elegan, dan tentunya makin modern dibandingkan dengan Camry Hybrid versi sebelumnya. Mobil sedan ini juga memiliki interior yang sedap dipandang dan membuat Anda nyaman ketika berada di dalamnya.

Camry mobil hybrid terbaik ini memiliki ruangan yang cukup lebar,  dan sebagai pengemudi Anda akan dapat melihat keluar dengan sangat nyaman.
Interior yang mewah dan nyaman

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia saat ini terdapat dalam 3 varian, yaitu:

    2.5 HV (Hybrid Vehicle)
    2.5 V
    2.5 G

Anda juga dapat memilih sesuai selera dari 7 warna Toyota mobil hybrid yang disediakan :

    White pearl
    Medium silver metallic
    Dark grey metallic
    Silver metallic
    Beige metallic
    True Blue
    Attidute black mica

Anda tak perlu ragu lagi untuk memilih, karema mobil Toyota model Camry sendiri termasuk salah satu yang paling di minati konsumen, bukan hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

Sudah mantap membeli?

Jika ya, maka Anda harus bersiap merogoh kocek sebesar Rp. 700.800.000,00 (seperti yang tercantum di situs resmi Toyota Astra saat artikel ini ditulis).

Dengan harga seperti itu, saya rasa sangat pantas. Kenyamanan, efisiensi, kemewahan desain, dan keramahan lingkungan dari Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia memang sangat bernilai.